Senin, 23 April 2012

Ngayogyakarta Bareng #EPIC dan #TroiSix (1)

Sebetulnya, kisah ini udah dari kemaren-kemaren, tapi, nggak apa-apalah kalau aku ceritakan. Okay, check it out !

***
(April, 5 2012.)
Jam 6:00, kami ngumpul dan mengadakan doa bersama. Abis itu, kami naik bus dan langsung molor berangkat. Kami ke Jogja dari Depok melalui Tol Cijago dan agak nyasar dikit. Di Km. 57, kami berhenti di rest areanya, disinilah, mulai kejadian yang bikin illfeel banget. Ada muntah yang tergenang di lantai bus, dan tidak ada yang mau ngaku. Awalnya, aku lagi makan pop mie, pas ngeliat tuh muntah, aduh, nggak ada selera lagi. Ah, udah, pokoknya, hari pertama kita skip aja ya .

(Hari ke-2)
Di hari ke dua, kami akan mengunjungi....
Spoiler

Eh, salah. Maksudnyaa...
Spoiler

Yap ! Monjali, monumen jogja kembali. Disini merupakan saksi terhadap perebutan Jogja.  Aku males menceritakan panjang-panjang, soalnya, memang panjang perjalanan disana -_-

Oke, next, kita kee...

Eh, salah. Maksudnyaa...
Spoiler

Ini apaan lagi, bukan woy !
Oke, ini yang benar
Spoiler

Yap, borobudur ! Candi termegah se seantaro. Disini, kami mengerjakan tugas Bahasa Inggris, yaitu, interview the foreigner. Weleh, weleh. Capek pisan euy, keliling borobudur nyari bule yang bisa bahasa inggris. Awalnya sih, dapet bule agak mudaan dan cakep , aku beranikan diri untuk bertanya,

Aku : Sir, we would like to interview you for our english project. Do you have time ?
Bule : Sorry, i had a group. (apaan coba nyambungnya -_-)

Lalu, ada bule separuh baya. Mungkin dia lebih bijak dan mau diinterview.

Aku : Sir, we would like to interview you for our english project. Do you have time ?
Bule : Speak, can not, english. (Maksudnya, nggak bisa bahasa inggris.) (WTH ! Capekin aja -_-)

Dan, akhirnya, aku ketemu bule yang mau diinterview (Makasih, om Philip. Thank you :) )

Aku :   Sir, we would like to interview you for our english project. Do you have time ?
Bule : Short or long ?
Aku : Short (ngibul)
Bule : Okay, let's begin.

Wawancara berlangsung selama semenit, dan Fyuh ! GILA ! kami langsung lari-lari, lompat-lompat nggak jelas. Saking senangnya !

***
Ada apa dengan tugas Biologi ? Kenapa ada tomcat ? Ngapain aja di malioboro ?

See next episode, Ngayogyakarta Bareng #EPIC dan #TroiSix (2) [Coming Soon].
 

0 komentar:

Posting Komentar